lowongan kerja indomaret

Informasi Lowongan Kerja Indomaret Terbaru 2022

NET-Magazines.net – PT Indomarco Primatama (Indomaret) merupakan anak perusahaan dari Grup Salim dan jaringan waralaba ritel terbesar di Indonesia, dimana pada saat ini cukup banyak menawarkan peluang perkerjaan untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Berbekal dedikasi dan inovasi, Indomaret mengukuhkan statusnya sebagai perusahaan waralaba minimarket pertama dan terbesar di Indonesia.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan total jumlah gerai toko pada Maret 2022 sebanyak 19.891. Sebagian besar pasokan barang yang dijual di seluruh gerai berasal dari 42 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 5.000 jenis produk kebutuhan masyarakat. Kini, keberadaan Indomaret semakin diperkuat dengan hadirnya Indogrosir, yaitu anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan atau grosir.

Siapa sih yang tidak ingin bekerja di perusahaan besar dan terkenal di Indonesia? Disamping gaji dan tunjangan yang cukup baik, tentunya juga akan mendapatkan jenjang karir yang baik pula. Selain membuka cukup banyak lowongan untuk pekerja retail, Indomaret juga membuka lowongan pekerjaan untuk IT, desainer, penulis dan lowongan pekerjaan lainnya.

Dengan semakin berkembangnya perusahaan, sehingga semakin banyak pula kebutuhan akan karyawan. Cek disini atau klik link dibawah untuk cara cek lowongan dan mengajukan lamaran kerja di Indomaret.

cek lowongan

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis info lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan skill kamu melalui Aplikasi Lowongan Kerja. Saat ini cukup banyak aplikasi yang menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan sehingga kamu tidak perlu takut kalau akan terus menganggur. Karena sangat banyak info lowongan pekerjaan yang tersedia dan bisa kamu sesuaikan sesuai dengan kompetensi kamu.

psg apk

Setelah mendaftar online, jangan lupa siapkan kuota dan selalu aktifkan HP kamu ya supaya apabila tiba-tiba kamu dihubungi oleh HRD atau penyedia kerja, kamu tidak melewatkannya. Karena apabila kamu susah dihubungi, maka HRD atau tim rekrutmen pun juga akan segera menghubungi kandidat lain yang lebih mudah dihubungi. Jadi akan sangat disayangkan jika sampai kamu melewatkannya.

BACA JUGA  Fenomena Citayam Fashion Week hingga Malioboro Fashion Week

Selamat mencoba ya, semoga sukses!

 

About administrator