Aplikasi Android Edit Video yang Bisa kamu Gunakan Secara Gratis

NET Magazines.net – Aplikasi android edit video bisa kamu gunakan dengan mudah. Walaupun banyak sekali software edit video yang tersedia untuk PC, aplikasi edit juga bisa kamu gunakan pada HP android kamu. Banyak sekali aplikasi yang ditawarkan pada Google Play.

Aplikasi menawarkan banyak fitur yang membantu kamu mengedit video dengan mudah dan praktis tanpa ribet. Bahkan aplikasi-aplikasi ini memudahkan kamu memberikan efek tertentu yang mungkin di perlukan.

Aplikasi Android Edit Video yang Bisa kamu Gunakan

Aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa membantu kamu mengedit video pada Android. Setiap aplikasi memiliki keunggulannya masing-masing dan memiliki kebutuhannya masing-masing. Beberapa aplikasi tersebut yaitu:

FilmoraGo

filmora

psg apk

Aplikasi android edit video yang pertama bisa kamu coba adalah FolmoraGo. Aplikasi ini adalah aplikasi editor video yang digunakan untuk android dan telah digemari oleh banyak pengguna.

Firur-fitur yang dimiliki pada aplikasi ini meliputi pemangkas, pemotong, penambah tema, musik dan lain sebagainya. Opsi yang tersedia dalam aplikasi ini juga beragam, mulai dari rasio 1;1, sampai dengan 16:9.

Anda juga bisa mengedit dengan video terbalik, penambahan transisi, slowmotion, penambahan teks dan fitur yang lainnya. Selain berbagai fitur tersebut yang bisa kamu gunakan secara gratis, terdapat fitur berbayar untuk desain yang lebih baik.

KineMaster

kinemaster

psg apk

Aplikasi android edit video yang kedua yaitu KineMaster. Aplikasi ini juga cukup populer dikalangan pengguna android. Bahkan banyak orang yang sudah mengenalnya sejak lama.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan banyak membantu pengeditan video kamu. Ukuran aplikasi KineMaster ini di bawah 100 MB. Aplikasi ini hadir dalam dua jenis aplikasi yaitu berbayar dan gratis.

BACA JUGA  Review Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli Untuk Android 2022

Kinemaster versi gratis bisa kamu gunakan dengan fitur-fitur yang sudah unggul, tetapi saat menggunakannya video kamu akan terdapat watermark. Sedangkan dengan aplikasi KineMaster berbayar tidak.

VivaVideo

viva video

psg apk

Aplikasi android edit video selanjutnya ada VivaVideo. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah untuk dimengerti oleh pemula.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup simpel dan sederhana. Banyak fitur yang diberikan untuk membantu kamu mengedit video. Banyak efek yang dimiliki untuk membuat tampilan pada video lebih menarik.

Anda bisa menambahkan filter, memotong, memberikan teks pada video kamu. Banyak manfaat yang bisa kamu gunakan dalam menggunakan aplikasi ini, selain edit video kamu juga bisa mengedit foto menjadi video.

VideoShow

videoshow

psg apk

Aplikasi yang selanjutnya adalah VideoShow. Aplikasi edit video ini mengusung konsep all in one. Memudahkan kamu dalam mengedit, memiliki fitur trimmer dan cutting yang cukup baik.

Dalam aplikasi edit ini juga memiliki tema sebanyak 50 yang bisa membantu kamu untuk membuat tampilan video menjadi lebih baik. Bahkan aplikasi ini juga memiliki background yang seru.

Anda juga bisa menambahkan fitur teks dengan jenis huruf yang beragam. Fitur filter dan stiker juga bagus untuk mempercantik tampilan video yang kamu edit. Bahkan ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar hanya 38 MB.

Likee

likee

psg apk

Aplikasi android edit video yang lainnya adalah Likee, salah satu aplikasi favorit anak muda. Aplikasi ini simpel digunakan dan mudah untuk pemula, sehingga tidak ribet untuk digunakan.

Anda bisa menambahkan beragam fitur yang sangat menarik. Variasi stiker unik dan memungkinkan bagi kamu untuk dubbing. Fitur lainnya adalah kamu bisa menambahkan musik agar lebih menarik.

Banyak aplikasi yang bisa mendukung kreativitas kamu, bahkan fitur di dalamnya membantu kamu untuk mengeksplor kegiatan edit video kamu. Jika HP kamu Android bisa menggunakan aplikasi android edit video yang sudah kami jelaskan di atas.

BACA JUGA  Cool Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi Ideas

 

About administrator