aplikasi edit video

4 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Yang Bagus

Aplikasi edit video android tanpa watermark memegang peranan besar dalam menunjang kelancaran kerja seorang kreator. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil render video yang benar-benar original dan asli.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu pilih di Playstore. Namun tidak semuanya mendapatkan rating yang positif dari para pengguna. Karena itulah kamu harus melakukan pemilihan aplikasi secara detail. Pastikan untuk menganalisa spesifikasi dan fitur yang dimiliki APK sebelum mengunduhnya.

4 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber ada 4 aplikasi edit video tanpa Watermark yang bisa kamu download secara gratis di Play Store. Tentu saja aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur fitur yang sangat lengkap. Di sisi lain cara penggunaan efeknya juga sangat mudah.

Pengembang sengaja menciptakan aplikasi dengan user interface yang sederhana. Jadi semua menu dan fitur yang ada di dalamnya bisa diakses tanpa ribet. Kami jamin kamu yang masih pemula sekalipun tidak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini.

Alight Motion Pro

alight motion

pasang aplikasi

Pilihan aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Alight Motion Pro. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menciptakan video berkualitas dengan sangat mudah. Di dalamnya ada banyak fitur unggulan yang akan membuat kualitas video jauh lebih baik.

Untuk menggunakan aplikasi edit video android tanpa watermark ini kamu harus memiliki setidaknya perangkat Android dengan OS 6.0. Alight Motion Pro juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar hanya 28 MB saja. Jadi instalasi aplikasi ini tidak akan membuat perangkat kamu menjadi berat.

BACA JUGA  Membersihkan Sampah Pada Android-mu Tanpa Aplikasi

 

VN Video Editor Maker – VlogNow

VN Video

pasang aplikasi

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah VN Video Editor Maker. Ada banyak fitur unggulan yang bisa kamu coba pada aplikasi tersebut. Salah satunya adalah fitur color grading dan VlogNow user interface. Kedua fitur tersebut menjadi alasan utama kenapa ada banyak pengguna yang mengunduhnya.

Beberapa pengguna mengklaim kalau aplikasi ini memiliki cara kerja yang sangat mirip dengan Adobe Premiere. Hasil render dari VN juga sangat rapi dan memiliki resolusi yang cukup tinggi. Jika kamu menginginkan fitur lengkap, ada VN premium yang bisa dimiliki dengan bayaran 1 US Dollar per bulannya.

 

Kinemaster

kinemaster

pasang aplikasi

Kinemaster merupakan aplikasi edit video android tanpa watermark yang tidak kalah populer di kalangan para kreator. Umumnya mereka yang menggunakan kinemaster adalah para Youtuber gaming. Fitur-fitur di dalam aplikasi ini juga terbilang lengkap.

Anda bisa melakukan cropping hingga green screen dengan menggunakannya. Sekilas tampilan dari kinemaster ini sangat mirip dengan Windows Movie Maker. Namun fitur-fitur yang ada di dalamnya jauh lebih lengkap. Untuk hasil maksimal kamu juga bisa menggunakan kinemaster versi premium.

 

FilmoraGo

filmorago

pasang aplikasi

FilmoraGo menjadi aplikasi edit video android tanpa watermark yang tidak kalah populer saat ini. Aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari Wondershare. Tidak hanya di perangkat Android saja FilmoraGo juga bisa diakses oleh para pengguna iPhone.

Aplikasi Filmora terkenal akan varian efeknya yang sangat lengkap. Kamu juga bisa menambahkan beberapa layer video di dalam satu file editing. Ini akan membuat hasil video menjadi lebih kompleks dan nyaman untuk ditonton. Sudah ada jutaan orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Dari keempat aplikasi di atas, mana yang pernah kamu gunakan sebelumnya? Pastikan untuk memilih Apk yang paling sesuai dengan spesifikasi perangkat. Kami jamin dengan menggunakan salah satu Aplikasi edit video android tanpa watermark di atas, video yang dihasilkan akan jauh lebih maksimal.

BACA JUGA  Famous Cara Membuat Aplikasi Android Ideas

 

About administrator