nonton anime

Rekomendasi Situs untuk Streaming Anime Terbaik dan Legal

NET-Magazines – Anime yang terdapat pada situs legal telah dibeli lisensinya agar dapat ditayangkan pada situs tersebut. Biaya yang harus kita bayar untuk berlangganan layanan streaming anime juga menjadi pemasukan untuk semua yang terlibat dalam produksi anime tersebut. Kami akan memberikan pilihan beberapa situs legal yang dapat kamu kunjungi untuk menonton anime.

Rekomendasi Streaming Anime Terbaik

Iflix

Situs streaming ini memiliki belasan judul anime yang dapat kamu tonton sepuasnya. Biaya untuk berlangganan Iflix hanya 39.000 rupiah saja per bulan. Jika kalian telah menggunakan Indihome jaringan internet di rumah, kalian akan mendapatkan akses gratis untuk Iflix selama setahun.

Crunchyroll

Crunchyroll adalah salah satu situs streaming anime terbesar dengan lebih dari 850 judul yang sudah tersedia. Kalian dapat menikmati layanan Crunchyroll secara gratis selama 14 hari, namun dengan batasan seperti adanya iklan dan konten yang dibatasi.

Jika setelah mencoba layanan gratis Crunchyroll kalian tertarik untuk inggin menggunakan layanan tersebut untuk dapat mengakses semua konten dan tanpa iklan, kalian dapat berlangganan Premium Membership per bulan sekitar 114.000 rupiah.

Terdapat juga Premium+ Membership, kalian harus membayar sekitar 171.000 rupiah per bulan.

Netflix

Netflix memiliki ribuan koleksi judul, mulai dari film, drama, dokumenter hingga anime.

Netflix memberikan layanan gratis selama sebulan bagi para pengguna baru. Layanan Basic hanya bisa digunakan menonton di satu layar dengan kualitas video standar yang ditawarkan sekitar 129.000 rupiah per bulan.

Jika menurut kalian biaya langganan Netflix terlalu mahal untuk ditanggung sendiri, kalian dapat memilih layanan Standard atau Premium dengan harga sekitar 186.000 rupiah per bulan

BACA JUGA  Ungkapkan Kreativitas Anda dengan Download Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Sedangkan untuk layanan Premium sekitar 229.000 rupiah per bulan, kalian dapat menonton di empat layar berbeda secara bersamaan dengan kualitas video sangat tinggi.

Baru-baru ini Netflix meluncurkan paket langganan seluler di Indonesia, kamu cukup membayar 49.000 rupiah per bulan untuk dapat menikmati seluruh konten Netflix lewat ponsel.

Hulu

Beberapa anime yang terdesia di Hulu memiliki dubbing dalam bahasa Inggris dan tentunya subtitle jugadalam bahasa Inggris.

Hulu memberikan layanan gratis selama satu bulan untuk dapat menikmati ribuan koleksi film yang tersedia, TV series dan tentunya anime. Dengan biaya sekitar 85.000 rupiah per bulan kalian dapat mengakses semua koleksi Hulu walaupun dengan iklan. Sedangkan untuk layanan perbulan tanpa iklan Hulu memasang harga sekitar 171.000 rupiah.

Amazon Prime

Amazon Prime memiliki ribuan judul anime yang dapat kalian tonton. Layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Amazon Prime sekitar 184.000 rupiah (sudah termasuk dengan layanan Amazon seperti Prime Video, Twitch Prime, Prime Music, Audible Channels, Prime Reading).

Salah satu kelebihan Amazon Prime ialah jika kalian hanya ingin menonton judul tertentu dan merasa berlangganan bulanan itu berlebihan, kalian dapat menyewa anime tersebut. Jika kalian menyewa suatu judul anime, maka kalian dapat menonton anime tersebut dalam 48 jam setelah transaksi dilakukan, sedangkan jika kalian membeli film maka anime tersebut akan masuk pada direktori kalian dan dapat ditonton kapan saja.

Funimation

Dengan Funimation kalian dapat menonton anime dalam dubbing bahasa Inggris.

Dengan harga sekitar 126.000 rupiah per bulan kalian dapat berlangganan di Funimation dengan beberapa keuntungan, di antaranya kalian dapat mengunduh anime kemudian menontonnya secara offline di perangkat Android atau iOS, menonton dari lima layar secara bersamaan serta gratis ongkos kirim untuk pembelian barang di toko Funimation dengan total belanja lebih 316.000 rupiah.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Aplikasi Full Version untuk Pengguna Android

Gundam.Info

Dalam situs Gundam.Info kalian akan mendapatkan berbagai informasi terkait Gundam, baik berita, film ataupun produk Gundam itu sendiri.

Asiancrush

Kalian dapat menonton puluhan judul anime secara gratis di situsini. Walaupun semua anime yang tersedia hanya anime-anime jadul, tapi kalian dapat menonton anime legendaris seperti Jungle Emperor Leo atau lebih dikenal sebagai Kimba.

Midnight Pulp

Situs yang menyediakan puluhan anime jadul lainnya yaitu midnightpulp.com. terdapat 93 judul anime yang dapat kalian nonton secara gratis. Tidak hanya anime, situs ini juga menyediakan genre film lain yang dapat ditonton tanpa perlu membayar biaya langganan.

Anime Planet

Pada situs ini kalian tidak perlu membayar biaya langganan untuk dapat menikmati ratusan anime di situs ini. Walaupun tidak terlalu up-to-date, tapi kalian dapat menemui judul-judul menarik seperti series Jojo’s Bizzare Adventure.

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com