streaming tv di hp

STREAMING TV DI HANDPHONE

NET-Magazines.net – Ketika kita merasa jenuh saat harus berhadapan dengan pekerjaan di depan laptop atau komputer, tak ada salahnya jika kita menonton TV barang sejenak untuk merefresh pikiran. Setelah itu, kita bisa melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda. Bukankah hal tersebut malah bisa membalikkan mood Anda dalam bekerja bukan?

Ketika kamu ingin menonton TV tetapi tak mau pindah dari layar komputer, yang kamu perlukan hanyalah koneksi internet yang cepat. Televisi online memang tak dapat dipisahkan dari internet karena internetlah yang mampu membuat channel hadir dengan bebas di layar komputer Anda.

Menonton televisi online juga tidak hanya dengan menggunakan PC saja. Kamu juga dapat menggunakan smartphone ataupun tablet untuk menontonnya, baik itu dengan Android maupun iOS. Sekarang mari kita langsung mengulas beberapa situs internet yang bisa kamu gunakan untuk menonton televisi dengan kualitas prima.

  1. Video

Layanan siaran TV yang tersedia di Vidio disajikan secara gratis. Kamu hanya perlu modal internet saja. Namun jika kmau ingin menikmati chanel TV internasional, maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

  1. UseeTV

Untuk menonton UseeTV  kamu harus menjadi pelanggan internet Indihome terlebih dahulu. Uniknya, di UseeTV juga terdapat layanan video on demand. Sehingga, kamu bisa menonton berbagai acara TV yang sudah terlewat selama seminggu ke belakang.

  1. Mivo

Mivo merupakan salah satu situs TV online yang paling banyak dipilih oleh para orang sibuk tetapi ingin menonton TV di sela-sela kesibukannya. Mivo TV mengklaim jika kamu tak perlu memiliki koneksi internet yang super tinggi karena dengan koneksi internet yang biasa saja, kamu sudah bisa menikmati channel TV favorit.

  1. Vlix

Vlix merupakan salah satu situs streaming online gratis dari VIVA. Di sini, kamu dapat menonton siaran langsung dari TVOne. Selain itu, terdapat cuplikan-cuplikan tayangan spesial dari ANTV dan juga media lain yang tergabung di VIVA.

  1. RCTI+
BACA JUGA  Mengatasi Lemot di Android dengan Aplikasi Anti Lemot

Melalui RCTI+, kamu dapat menyaksikan beragam tayangan menarik, termasuk siaran langsung, program dan acara TV episode penuh, acara para artis yang tidak tayang di aplikasi lain, koleksi video-video lucu pendek, berita, acara langsung, maupun streaming radio dari seluruh Indonesia.

  1. TRANS TV LIVE

Dalam website Trans TV Live, kamu akan langsung diarahkan untuk menonton tayangan yang sedang streaming. Selain live TV, kamu juga dapat menonton program-program yang sedang tayang di keempat channel tersebut, termasuk film-film di Bioskop Trans TV.

  1. tv Live Streaming

NET TV, sebagai salah satu channel TV lokal yang cukup populer ini menyuguhkan kemudahan dalam menonton secara online. Net.tv Live Streaming yaitu penyedia layanan TV online khusus untuk channel NET. Kamu dapat menonton setiap acara dan program TV yang disajikan oleh NET.

  1. Kompas TV

Kompas TV siap menyediakan berbagai macam tayangan langsung dari channel-nya untuk kamu tonton di setiap saat. Pada website-nya, penonton Kompas TV akan dimanjakan oleh berbagai acara dan program TV yang seru.

  1. com

Penonton Metro TV dapat menyaksikan program favorit mereka malaupun jauh dari televisi. Beragam program video dan klip Metro TV dapat ditonton secara cuma-Cuma, selain tayangan Metro TV nasional, terdapat juga tayangan luar negeri melalui Metro Global Network.

  1. Vision+

Cara menonton layanan ini cukup mudah. Silakan masuk ke situs Vision+ kemudian pilih channel TV yang kamu inginkan kemudian tekan tombol “Play”. Seluruh tayangan TV lokal bisa kamu nikmati secara gratis. Khusus RCTI, iNews dan MNC TV, tayangannya tersedia dalam kualitas HD dengan tampilan gambar yang jernih.

Itulah cara nonton TV online secara gratis yang dapat kamu nikmati dari berbagai situs online streaming di Indonesia. Kamu dapat menyaksikan tayangan sinetron, reality show, hingga acara anak-anak. Selain itu kamu juga dapat menyaksikan acara olahraga seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, Liga Indonesia, AFF Cup, balap F1, MotoGP, dan berbagai acara lainnya yang kamu sukai.

BACA JUGA  Aplikasi Penambah Cuan Buat Kamu

 

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com