pelacak no hp

REKOMENDASI APLIKASI PELACAK NOMOR TAK DIKENAL

NET-Magazines.net – Merasa terganggu dengan telepon dari nomor yang tidak dikenal? terlebih lagi jika ternyata penelepon adalah penipu. Untuk menghindari terjadinya penipuan, berikut ini rekomendasi aplikasi pelacak nomor handphone yang dapat kamu gunakan.

TrueCaller

true caller

Aplikasi pelacak nomor hp yang pertama dapat mengetahui nama penelepon hingga mendeteksi nama telemarketing. TrueCaller mempunyai fitur yang terhubung ke dalam database kontak nomor telepon di seluruh dunia untuk melacak nomor telepon tidak dikenal. Fungsi dari fitur ini dapat kamu gunakan untuk mengetahui nama penelepon yang menghubungi kamu meskipun kamu tidak menyimpan nomor telepon mereka. Apabila kamu dihubungi oleh nomor telepon yang tidak dikenal ataupun terganggu oleh telepon penawaran dari telemarketing produk, nomor telepon tersebut dapat langsung kamu block agar tidak mengganggu.

Aplikasi TrueCaller ini tersedia untuk pengguna Android maupun iOS sehingga bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store ataupun App Store.

GetContact

get contact

Salah satu aplikasi andal untuk melacak nomor HP selanjutnya yang dapat kamu gunakan adalah GetContact. Sebelum menggunakan aplikasi GetContact ini, kamu akan diminta untuk menyetujui berbagi database kontak. Data nomor HP yang terdapat pada aplikasi ini berdasarkan kumpulan database pengguna, semakin banyak penggunanya maka semakin besar database GetContact.

Kamu dapat langsung mencari nomor HP misterius menggunakan GetContact. Apabila terdapat pengguna GetContact lain yang menyimpan nomor misterius tersebut, kamu dapat mengetahui nama dari pemilik nomor HP yang disimpan oleh pengguna lain dalam bentuk #tag. Jika terdapat nomor telemarketer di ponsel dapat langsung tertampilkan, asalkan sudah disimpan pada database pengguna lainnya.

GetContact sendiri sebenarnya dapat digunakan secara gratis. Tetapi, penggunaannya cukup terbatas sehingga jumlah nomor HP yang dicari tidak sebanyak versi premium atau berbayar. Untuk dapat memanfaatkan GetContact secara maksimal, kamu cukup membayar hingga Rp45.000 per bulan. Harga tersebut dapat kamu gunakan untuk mencari nomor HP hingga 300 kali, limit bulanan untuk melihat tag sebanyak 40, pemggunaan tanpa iklan, serta dapat  mengetahui siapa saja yang melihat tag kamu. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android maupun iOS sehingga bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store ataupun App Store.

BACA JUGA  Top 6 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik, Yang Wajib Kamu Coba!

HLR Lookup

HLR lookup

Aplikasi HLR Lookup sering digunakan para pengguna Android di Indonesia.Dengan mengetahui nomor teleponnya, aplikasi ini mampu mendeteksi lokasi seseorang Database yang digunakan mengakomodasi jaringan operator seperti Indosat, Telkomsel, XL serta layanan saluran berbasis kode area.

Untuk melacak penelepon, kamu dapat memasukkan kontak dari daftar kontak di HP ataupun memasukan langsung nomor telepon yang akan dicari. Jika nomor yang akan dicari sudah terisi, aplikasi HLR Lookup akan melakukan pencarian lokasi dan hasilnya akan muncul dalam bentuk peta sehingga kamu dapat mengetahui siapa orang yang menelepon kamu dari lokasi tersebut. Manfaat lainnya dari fitur pendeteksi lokasi ini, kamu juga dapat mendeteksi keberadaan HP yang hilang dicuri ataupun tertinggal saat beraktivitas.

Mobile Number Tracker

mobile tracker

Aplikasi pelacak nomor ini mampu mengidentifikasi nomor telepon dari seluruh dunia mulai dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia.

Akses identifikasi yang terdapat pada aplikasi ini dapat memberikan informasi detail dalam waktu yang cepat. Kamu dapat mengetahui siapa saja orang yang menelepon kamu, lokasi pengguna nomor telepon, hingga operator apa yang digunakan. Selain itu tampilan pada aplikasi ini dibuat dengan desain yang sederhana sehingga mudah dimengerti. Sebagai tambahan, kamu bahkan bisa merubah warna huruf dan aplikasi sesuai dengan keinginan.

Aplikasi Mobile Number Tracker Pro dapat dioperasikan oleh pengguna Android maupun iOS.

Whoscall

whoscall

Aplikasi Whoscall ini mampu mengidentifikasi penelepon secara otomatis dengan mendeteksi basis data dari seluruh dunia. Akan tetapi, sejak peluncurannya di Taiwan, jangkauan layanan aplikasi ini baru tersebar di Korea Selatan, Jepang, HongKong, Thailand dan Brazil. Layanan aplikasi ini dapat diakses untuk pengguna Android dan iOS.

BACA JUGA  Nggak Melulu Influencer, Kamu pun Bisa Mendulang Cuan dari Instagram!

 

5 aplikasi  diatas dapat kamu gunakan untuk melacak nomor tak dikenal. Kamu dapat memilih salah satu aplikasi yang cocok untuk mencegah gangguan dari nomor telepon yang tidak dikenal.

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com