screen recorder

Aplikasi Perekam Layar untuk Android-mu.

NET-Magazines – Seiring makin berkembangnya teknologi dan juga media sosial, kini aplikasi perekam layar pun juga turut menjadi primadona lho. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pengguna perekam layar ini untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi. Aplikasi perekam layar ini sering digunakan untuk berbagai tujuan, seperti dokumentasi bahkan hingga konten tertentu. Adapun aktifitas yang direkam meliputi video call, chatting serta aktifitas lainnya, seperti game.

Aplikasi perekam layar menjadi popular, meskipun beberapa smartphone telah menyediakan perekam layar bawaan. Bahkan, aplikasi perekam layar kini makin banyak pilihannya lho, menariknya lagi banyak aplikasi perekam layar ini bisa digunakan hingga kualitas HD beserta rekaman suara yang terbaik. Lebih dari itu, pemakaiannya pun tidak memerlukan akses root pada Android-mu. Nah, apa saja ya rekomendasi aplikasi perekam layar untuk Android-mu? Simak ulasan di bawah ini ya!

Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Android

  1. XRecorder

XRecorder, aplikasi ini masuk pada daftar pencarian teratas untuk perekam layar popular pada Google Play Store lho. Aplikasi yang dikembangkan oleh InShot Inc ini menawarkan banyak fitur menarik, seperti support untuk banyak video serta screenshot yang jernih. Aplikasi yang satu ini juga didukung dengan record gameplay, video editor hingga tidak adanya watermark yang tentunya akan mempermudah kamu membagikan videomu di media sosial.

  1. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder merupakan rekomendasi aplikasi bagi kamu yang ingin merekam layar HP tanpa perlu root. Dengan tampilan user interface yang simple, aplikasi ini dapat dengan mudah kamu gunakan, berikut dengan kelengkapan fitur yang ditawarkan.

  1. Screen Recorder Mobi Recorder

Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin merekam layar video pada smartphonemu, saat bermain game. Kualitas rekaman yang stabil serta jernih ditawarkan oleh aplikasi ini. Kamu juga bisa lho face-cam sekaligus saat merekam layar. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk streamer dan juga gamer.

  1. AZ Screen Recorder

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh AZ Screen Recorder, menawarkan fitur-fitur yang menarik, seperti screenshot, image editing, video editor, hingga screen recording dengan kualitas 60FPS, 1080p dan juga 12Mbps. Menariknya lagi, aplikasi ini sangat mudah lho untuk digunakan, kamu hanya perlu menekan tombol start dan juga stop. Lebih lagi, aplikasi ini memungkinkan kamu merekam layar tanpa adanya Batasan, serta tanpa watermark.

  1. Google Play Games

Nggak mau kalah nih, Google LLC pun juga turut mengembangkan aplikasi perekam layar, dimana aplikasinya menawarkanmu berbagai fitur menarik di dalamnya, kita bisa sebut, Google Play Games. Fitur-fitur yang mendukung aplikasi ini diantaranya, instant play serta built-in Google Games yang pastinya akan sangat mendukung kegiatan recording bagi para gamer. Terhubung langsung dengan games, serta memungkinkanmu untuk melakukan perekaman, hingga sangat ringan untuk dijalankan adalah kelebihan-kelebihan dari aplikasi ini.

  1. Rec. Screen Recorder

Aplikasi Rec.Screen Recorder ini pun tidak kalah menarik lho. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Melalui aplikasi yang satu ini, merekam layar dapat dipermudah lagi dengan adanya fitur yang memungkinkan kamu untuk menentukan resolusi, audio, serta bit rate.

BACA JUGA  Download Aplikasi Facebook Android untuk Menghubungkan Dunia Sosial

 

 

 

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com