Ini dia 7 Aplikasi Menghitung Masa Subur Gratis, Bisa untuk Program Hamil dan KB! 

NET-Magazines.net – Aplikasi menghitung masa subur wajib untuk Moms punya pada telepon genggam. Melalui aplikasi mengitung waktu subur Moms bisa mengetahui masa subur dan atau saat-saat masa menstruasi. Pada era digital masa kini , sangat banyak aplikasi yang bisa membantu kita dalam melakukan banyak hal. Salah satunya ialah membantu menentukan masa subur wanita.

Aplikasi menghitung masa kesuburan sangat berguna untuk Moms yang sedang menjalani promil (program hamil), atau yang ingin untuk menunda memiliki buah hati atau kehamilan. Banyak manfaat dan pengetahuan mengenai persiapan kehamilan, perhitungan siklus menstruasi atau masa subur juga tersedia pada aplikasi tersebut.

Selain itu, ada juga fitur-fitur yang membantu Moms menjadwalkan kapan melakukan hubungan seksual. Atau untuk mencatat data kapan terakhir Moms dan pasangan menggunakan pengaman saat berhubungan. Kini beberapa aplikasi menghitung masa subur yang bisa Moms pilih untuk membantu Moms yang sedang melakukan program hamil. Aplikasi menghitung masa subur ini pun dapat menjadi alat bantu Moms dalam menjalani program KB alami.

7 Aplikasi Penghitung Masa Subur

Period Tracker

Aplikasi menghitung masa subur yang pertama ialah bernama Period Tracker. Aplikasi ini sangat membantu menghitung siklus menstruasi dengan tepat.

Hanya dengan mengisi data tanggal kapan Moms terakhir menstruasi dan berapa lama menstruasi terjadi. Dan ketika data sudah dicantumkan, aplikasi akan memberikan notifikasi atau pengingat di jadwal menstruasi bulan selanjutnya.

download

Ovulation Calculator

Aplikasi penghitung masa subur yang selanjutnya ialah Ovulation Calculator. Aplikasi tsb memiliki fitur ovulation tracker untuk mengetahui kapan masa subur sedang terjadi.

BACA JUGA  Panduan Lengkap dan Aman untuk Download Aplikasi Root Android Lewat PC

Hal tsb sangat penting untuk Moms yang menjalani program hamil. Karena dapat membantu mengetahui kapan ovulasi dan peluang pembuahan di waktu yang tepat.

download

Kalkulator Masa Subur dan Kehamilan

Aplikasi ini berbahasa Indonesia, dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta downloader di Indonesia. Ditambah Aplikasi ini akurasinya dapat diandalkan. Bahkan, dapat membantu menentukan masa subur wanita yang haidnya tidak teratur.

download

Ovulation Calendar

Aplikasi ini membantu para pengguna mengetahui saat paling subur berdasarkan perhitungan siklus haid. Dengan aplikasi ini menghitung masa subur juga memberikan prediksi jenis kelamin anak berdasarkan waktu subur dan saat terjadinya pembuahan. Dan jugaa Aplikasi ini memberikan jaminan, dengan panduannya Moms dapat hamil 3 kali lebih cepat. Benar nggak yaa? silakan dicoba sendiri!

download

Flo

Salah satu aplikasi menghitung masa subur lain ialah Flo. Aplikasi ini dapat melacak jadwal menstruasi, kalkulator kesuburan, serta juga kalender menstruasi.

Moms bisa juga menggunakan aplikasi Flo dengan gratis. Kendati demikian, ada beberapa fitur yang hadir dengan membuka fitur berbayar, pada setiap bulannya. Pada fitur berbayarnya pun bisa membantu Moms dalam memahami siklus dan kondisi kesehatan Moms menjadi lebih baik.

Aplikasi ini pun dapat juga melacak seberapa jauh Moms berjalan hari ini. Moms juga dapat membuat catatan gejala sebelum hamil atau menstruasi ke dalam aplikasi ini agar hasil yang ditunjukkan semakin akurat. Moms pun dapat juga menambahkan kapan terakhir melakukan hubungan seksual dengan Paps dengan atau tanpa pengaman untuk menunjukkan hasil kehamilan.

Simple banget ya, Moms!

download

Ovia Fertility and Cycle Tracker

Salah satu aplikasi menghitung masa kesuburan yang paling efektif dan bisa membantu Moms ialah Ovia. Aplikasi ini sangat membantu Moms dengan data seperti emperatur basal dan posisi leher rahim.

BACA JUGA  Aplikasi Android Gratis Melalui PC/Laptop

Sama seperti beberapa aplikasi lainnya, Ovia Fertility and Cycle Tracker pun dapat membantu Moms untuk memprediksi kapan waktu menstruasi selanjutnya berdasarkan data yang sudah Moms masukan.

Tidak hanya sampai situ saja, Moms! Aplikasi ini juga menyediakan saran mengenai hal-hal yang bisa Moms lakukan agar berpeluang kehamilan pun menjadi lebih besar seperti menu makan harian.

download

Glow

Glow pun adalah salah satu dari aplikasi menghitung masa subur nih, Moms. Aplikasi ini dapat membantu Moms dalam menentukan masa subur dengan tujuan membantu kehamilan terjadi. Kerennya lagi, Moms bisa menggunakan aplikasi ini gratis walaupun tentu ada beberapa fitur yang menguntungkan jikalau Moms membuka fitur berbayar.

Moms bisa juga menggunakan fitur meditasi untuk mengurangi stres serta membandingkan gejala yang terjadi pada tubuh dengan orang lain yang mengalami gejala serupa.

Nah, ini bukan hanya untuk para perempuan saja, lho! Glow ialah aplikasi mengitung masa subur yang dapat digunakan oleh para Paps! Paps pun bisa ikut memasukkan data untuk mengetahui masa subur. Nahh, usaha untuk program kehamilan pun bisa dilakukan dengan lebih maksimal nih, keren banget!

download

Clue

Clue adalah salah satu aplikasi menghitung masa subur yang hadir untuk pengguna produk Apple dan juga Android nih, Moms! Sama seperti aplikasi yang sudah disebutkan, aplikasi ini pun dapat membantu mengetahui jadwal menstruasi. Clue pun juga menyediakan sederet informasi mengenai gejala PMS, hormon seks, kondisi psikologis, emosi, juga cairan yang keluar dari vagina.

download

Nah inilah Moms beberapa aplikasi untuk menghitung masa subur yang dapat Moms unduh dan manfaatkan untuk program kehamilan atau KB alami.

 

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com