app logo

Buat Logo Untuk Bisnismu Pakai Aplikasi Ini, Yuk!

NET-Magazines.net – Logo, menjadi item yang teramat penting pada sebuah bisnis, karena merupakan cerminan value serta wajah dari sebuah bisnis. Nah, bagi kamu kamu yang tengah membangun bisnis, tentu paham dong mengenai pentingnya logo bagi bisnismu.

Ada kok, software desain untuk menciptakan logo yang unik dan keren tentunya. Masalahnya, tidak semua orang mahir menggunakan software untuk desain ini. Jika kamu termasuk salah satunya, tenang, kini sudah banyak solusimu, dengan aplikasi pembuat logo, salah satunya. Desain akan dengan mudah diterapkan di internet atau pun juga pada aplikasi pembuat logo dari ponsel pintarmu. Apa saja ya aplikasinya, simak ulasan di bawah ini ya!

  1. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi ini dikembangkan oleh Iris Studios, menawarkan templates, font, warna, latar belakang, dan masih banyak lagi. Ada pula beragam koleksi Graphic, Elements, Shapes, Background & Textures, Art (Stiker) yang akan membantumu membuat logo dalam waktu singkat.

Aplikasi ini juga menawarkan editing foto serta editing teks professional seperti, Rotate, 3D Rotate, Resize, Flip, Curve, Hue dan lainnya.

  1. Canva: Design, Photo & Video

Canva menjadi salah satu aplikasi desain favorit karena aplikasi ini menawarkan berbagai templates untuk berbagai kebutuhanmu, salah satunya sebagai aplikasi pembuat logo. Lebih dari itu, Canva juga menawarkan kemudahan dalam editing, tidak heran jika Canva menjadi aplikasi yang paling nyaman untuk digunakan. Aplikasi ini memungkinkanmu memilih berbagai logo dari template sesuai dengan tema, seperti makanan, olahraga, fashion, Pendidikan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Aplikasi Facebook Untuk Perangkat Android

Tersedia pula banyak ikon, gambar, vektor dan stiker untuk kamu gunakan. Kamu pun bisa mengunduh hasil logo dengan format PNG dan latar belakang transparan. Canva juga bisa kamu akses pada website utamanya lho.

  1. Logo maker Design Logo creator

Aplikasi yang satu ini sering dipakai untuk membuat merek perusahaan, logo media sosial, logo foto profile online, bahkan nama bisnis. Aplikasi ini bisa membantumu membuat logo dalam 5 menit. Lebih dari 5000 template logo siap pakai untuk membantumu menciptakan logo terbaik.

  1. Logo Maker – Logo Creator

Aplikasi yang satu ini terbilang aplikasi pembuat logo yang istimewa, karena aplikasi ini memungkinkanmu membuat logo 3D. Aplikasi ini bisa kok membantumu membuat logo yang mengesankan. Logo Maker pun juga bisa membantumu membuat poster iklan, foto sampul, brosur, bulletin hingga materi branding untuk toko, kantor, restoran, hingga media sosial.

 

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com