app penguat sinyal

Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Android-mu

NET-Magazines.net – Bagi kamu pengguna Android, aplikasi penguat sinyal tentu sangat membantu melancarkan koneksi internetmu yang kadang bisa saja lemot. Koneksi internet yang lambat tentu saja menganggumu saat streaming film online atau bahkan saat bermain game online. Kamu mungkin saja memerlukan rekomendasi aplikasi untuk penguat sinyal agar koneksi internetmu bisa jauh lebih cepat untuk digunakan.

Sinyal yang diterima ponsel pintarmu lemah merupakan salah satu sebab koneksi internet yang lambat. Selain itu, faktor lokasi, gangguan cuaca juga bisa menjadi sebab melemahnya koneksi internetmu. Nah, aplikasi penguat sinyal bisa menjadi solusinya, sehingga kamu tidak perlu mengganti nomor lamamu. Apa saja ya, rekomendasi aplikasi untuk penguat sinyal? Simak ulasan di bawah ini ya;

Aplikasi Penguat Sinyal Android

  1. Net Optimizer

Net Optimizer bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan jaringan internetmu. Aplikasi ini terbilang aplikasi yang mudah digunakan karena tampilan antarmukanya yang sederhana. Aplikasi ini secara otomatis akan menemukan dan menghubungkan perangkat Androidmu ke server DNS yang paling cepat sesuai dengan lokasi serta jaringan yang kamu gunakan.

  1. Opensignal

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi Opensignyal yang bisa kamu pasang pada perangkat Android-mu. Berbagai fitur terbaik ditawarkan oleh aplikasi ini, salah satunya adalah fitur untuk mempercepat jaringan internet (WiFi) yang kamu gunakan. Melalui aplikasi ini, kamu pun juga akan ditunjukan lokasi sinyal terbaik yang dilengkapi juga dengan lokasi tower BTS yang paling dekat. Menunjukan lokasi-lokasi dengan jaringan WiFi gratis juga merupakan salah satu fitur yang ditawarkan aplikasi ini, menguntungkan sekali kan?

  1. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup ampuh bagi para pengguna Android. Jaringan koneksi internet yang stabil merupakan salah satu fitur yang ditawarkan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu mengatur beberapa konfigurasi bag untuk para penggunanya. Hal tersebut tentu sangat berguna untuk menambahkan kecepatan jaringan internetmu, seperti Active Keep Alive atau juga Active Reconnect. Kamu bisa memanfaatkan Active Keep Alive jika jaringan internetmu tiba-tiba tidak stabil atau bahkan terputus saat kamu sedang menggunakan ponsel pintarmu, kemudian perangkat Android-mu pun bisa dipastikan akan selalu terhubung dengan jaringan yang maksimal dengan Active Reconnect.

  1. Network Signal Refresh

Aplikasi yang satu ini pun juga diyakini ampuh untuk membantumu menguatkan jaringan internetmu. Aplikasi ini pun bisa kamu gunakan gratis. Tampilan sederhananya pun juga pasti memudahkanmu menggunakan aplikasi ini. Kamu cukup menekan satu tombol saja untuk mengaktifkan fungsi utama dari aplikasi ini, kemudian secara otomatis, aplikasi ini akan merefresh jaringan selulermu dan juga jaringan WiFi dengan tujuan untuk mempercepat koneksimu.

  1. Network Signal Speed Booster

Rekomendasi aplikasi berikutnya yang bisa jadi pilihan untuk menguatkan sinyal perangkat Android-mu adalah Network Signal Speed Booster. Aplikasi yang satu ini bisa kok digunakan untuk berbagai provider. Aplikasi ini juga memiliki tampilan sederhana yang bisa memudahkan penggunanya. Fungsi aplikasi yang satu ini pun terbilang cukup lengkap. Kecepatan internet yang stabil, bisa kamu gunakan untuk streaming YouTube, game online atau bahkan akses film. Adanya konfigurasi yang tersedia pada aplikasi ini akan membuat perangkatmu terhubung dengan tower terdekat dan juga kekuatan sinyal yang meningkat. Koneksinya pun juga akan otomatis me-refresh agar menjadi lebih cepat. Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu unduh pada Google Play Storemu, gratis lho.

BACA JUGA  Booming, Aplikasi Foto Bernyanyi

 

 

About Zefanya Arundyna