Coba Aplikasi PINTAR BI, Aplikasi Terbaru Dari Bank Indonesia

Bank Indonesia (BI) baru saja merilis sebuah aplikasi sekaligus situs yang berjudul PINTAR. Apa sih aplikasi PINTAR BI itu?

Aplikasi digital buatan Bank Indonesia tersebut ditujukan untuk mendukung penukaran uang baru 2022 bagi masyarakat yang baru saja dirilis pada bulan Agustus ini. Di bulan Agustus ini sudah kah kamu terdaftar untuk Bansos dari pemerintah?

Kembali lagi ke aplikasi PINTAR, dengan menggunakan aplikasi PINTAR tersebut, masyarakat bisa memesan uang rupiah kertas Tahun Emisi 2022 (Uang TE 2022) yang memiliki 7 desain uang terbaru yang viral ini.

Baik aplikasi PINTAR maupun situs PINTAR BI keduanya melayani segala aksesibilitas terhadap Uang TE 2022. Masyarakat dapat memperoleh informasi terkait lokasi Kas Keliling BI yang tersebar di berbagai provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

Adapun Kas Keliling BI tersebut adalah merupakan lokasi dimana masyarakat bisa memperoleh lembaran Uang TE 2022.

Melalui aplikasi PINTAR BI, masyarakat Indonesia dapat menggunakan fitur pencarian Kas Keliling BI di provinsinya masing-masing. Selain itu, terdapat juga informasi tentang kapan Kas Keliling mulai dibuka untuk pelayanan.

Hebatnya lagi, masyarakat juga dapat memesan Uang E 2022 melalui aplikasi PINTAR BI. Caranya kita bahas di halaman selanjutnya.

halaman selanjutnya

BACA JUGA  Apa Itu Control Panel Hosting? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com