skincare

8 Rahasia Kulit Wajah Glowing Alami ala Artis Korea! Berikut Aplikasi Android yang Akan Membantumu

NET-Magazines.net – Kulit wajah terlihat glowing secara alami tentunya idaman bagi setiap wanita bukan? Ada beberapa rahasia bagaimana membuat kulit wajah terlihat glowing alami yang selama ini telah dipraktekkan oleh banyak wanita di Korea Selatan. Cara-cara tersebut akan membuat kulit mereka terlihat glowing, cerah dan sehat yang tentunya bisa kita praktekkan juga bestie.

Namun jangan lupa untuk install aplikasi yang akan membantu skincare routine kamu, link download aplikasi ada di bagian bawah artikel ini. Banyak artis korea yang menggunakan aplikasi ini untuk bisa membantu menjadwal kapan dan bagaimana untuk melakukan perawatan di setiap harinya.

Ini dia 8 rahasia kulit wajah glowing alami ala artis Korea Selatan.

  1. Makan makanan yang kaya akan kolagen
  2. Gunakan masker wajah secara teratur
  3. Gunakan produk kecantikan yang berbahan charcoal
  4. Lakukan facial setiap 2 minggu sekali
  5. Konsumsi atau minum barley tea
  6. Lakukan eksfoliasi teratur
  7. Lakukan teknik double cleansing
  8. Gunakan pelembab dan toner selama 10 detik setelah mencuci muka kamu.

 

Jadi, supaya memiliki kulit wajah yang terlihat glowing alami ala artis Korea sekarang bukan hanya sekedar impian belaka. Selain itu jangan lupa gunakan 4 aplikasi ini juga ya untuk membantu perawatan wajah kamu!

Aplikasi yang Akan Membantu Skincare Routine Kamu

Kamu merasa kesulitan dalam mengatur jadwal rutinitas skincare? Tenang bestie, kamu nggak perlu khawatir lagi! Sekarang ini, ada banyak aplikasi yang bisa membantu kamu, lho. Dijamin dengan menggunakan aplikasi kecantikan ini, jadwal skincare routine-mu bisa jadi lebih teratur. Sehingga cocok banget buat bestie yang suka skip saat memakai skincare, nih!

BACA JUGA  Apa itu Shutdown, Hibernate, dan Sleep pada Laptop?

Dengan adanya developer yang membuat aplikasi kecantikan di bawah ini, skincare routine kamu pastinya akan jadi lebih mudah, deh! Aplikasi rekomendasi NET-Magazines ini sudah memiliki panduan yang sangat bermanfaat.

4 Aplikasi Skincare Routine

1. Charm

Selain dapat membantu kamu dalam rutinitas skincare, aplikasi kecantikan ini juga menjadi salah satu platform dan komunitas bagi para beauty enthusiast, lho.

Menariknya, aplikasi ini sudah memiliki fitur artificial intelligence (AI) assistant yang akan dapat membantu kita merawat kulit, bahkan memberikan rekomendasi.

Rekomendasi AI assistant ini diantaranya adalah pilihan produk yang tepat, perawatan DIY, tips, hingga contoh skincare routine dari para pakar kecantikan atau public figure yang sekiranya cocok dengan kita.

Lewat aplikasi kecantikan ini, kita juga bisa mengatur reminder atau pengingat untuk melakukan skincare maksimal 20 tahap skincare routine yang biasa lakukan setiap harinya.

coba download

2. TroveSkin

TroveSkin merupakan salah satu aplikasi kecantikan yang sudah cukup populer. Pasalnya, aplikasi ini mampu menjawab semua pertanyaan tentang kebutuhan kulit kita dan membantu memperbaiki masalah-masalah kulit yang sering dialami.

Aplikasi kecantikan ini juga bisa memantau dan menganalisis perubahan kulit bestie dan apa yang harus kita lakukan untuk mengatasinya. Seperti masalah jerawat, flek, komedo, bintik hitam, dan tentunya masih banyak lagi.

TroveSkin ini juga membuat kita menjadi lebih paham tentang jenis kulit, kebiasaan, dan lifestyle dengan mengikuti sebuah tes. Kemudian, hasil tes tersebut akan menentukan dan memberikan bagaimana tips-tips skincare routine terbaik untuk kulit kita.

coba download

3. Skin Smart

Mempunyai jurnal skincare pribadi di dalam smartphone pasti akan sangat membantubanget, kan bestie? Untuk itu, aplikasi kecantikan Skin Smart hadir dan dijamin bisa mempermudah skincare routine-mu.

BACA JUGA  Solusi Transportasi dan Layanan Lainnya dalam Satu Aplikasi Grab untuk Android

Yup, di aplikasi kecantikan ini, kamu bisa melihat bagaimana rutinitas perawatan kulit secara lengkap yang terdata di fitur kalender. Kamu pun juga dapat mengetahui tentang jenis kulit dan rangkaian skincare yang paling cocok untukmu.

Kamu juga bisa menyesuaikan dengan jadwal skincare yang biasa dilakukan di aplikasi kecantikan yang satu ini, lho. Jadi, skincare routine kamu tentunya akan menjadi lebih terorganisir dan nggak mudah terlewatkan!

Karena jika kita sering lupa dalam melakukan tahap tertentu, pastinya perawatan kulit jadi nggak maksimal. Nggak mau skincare-mu jadi sia-sia kan bestie?

coba download

4. Think Dirty

Aplikasi kecantikan yang satu ini dapat membantu skincare routine-mu dengan pemilihan produk yang tepat, bestie. Soalnya, di aplikasi kecantikan ini terdapat fitur barcode cam yang memudahkan kamu untuk mengetahui kandungan produk, apakah itu baik untuk kulitmu atau justru sebaliknya.

Karena akan sangat disayangkan, apabila kita sudah rutin merawat kulit tapi kita menggunakan produk yang salah.

Oleh karena itu, aplikasi kecantikan Think Dirty akan membantu kamu mulai dari list belanjaan produk skincare yang tepat dan memberikan banyak informasi soal produk tersebut.

coba download
Dari keempat aplikasi kecantikan yang bisa membantu skincare routine di atas, kamu paling tertarik yang mana, nih, bestie?

 

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com