apk termo

Rekomendasi Aplikasi untuk Cek Suhu Tubuhmu

NET-Magazines.net – Kini, thermo gun bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi masyarakat. Apalagi semenjak covid-19 menyerang, rasanya alat kesehatan ini bukan lagi menjadi benda asing. Bahkan beberapa orang merasa perlu memiliki alat pengukur suhu tubuh ini. Hanya saja, harga thermo gun masih belum terjangkau masyarakat Indonesia. Namun kini, hanya dengan bermodalkan ponsel pintarmu, kamu pun bisa mengukur suhu tubuh, tentunya dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan mengunduh aplikasi cek suhu tubuh, ponsel pintarmu akan berfungsi selayaknya thermo gun. Penasaran kan aplikasi apa saja, yuk simak ulasan berikut ini;

Aplikasi Cek Suhu Tubuh

  1. Fever Tracker

Fever Tracker merupakan salah satu aplikasi pengukur suhu tubuh yang paling banyak direkomendasikan. Aplikasi ini diciptakan oleh tim dokter dengan kredibilitas tinggi. Lebih dari itu, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengukur suhu tubuh dalam satuan Celcius dan juga Farenhait dengan akurat.

  1. Thermo – Smart Fever Management

Sama halnya dengan Fever Tracker, aplikasi Smart Fever Management pun juga menawarkan fitur pengukuran suhu tubuh secara real-time melalui ponsel pintar. Tidak hanya sekedar mengukur suhu tubuh, kamu pun bisa memantau kesehatanmu jika mungkin kamu merasakan gejala-gejala tertentu. Aplikasi ini bekerja dengan wifi dan juga Bluetooth yang terkoneksi langsung ke ponsel pintarmu.

  1. iCelcius

Rekomendasi berikutnya adalah iCelcius. Aplikasi pengukur suhu tubuh yang satu ini terbilang unik, karena iCelcius akan membuat ponsel Androidmu serupa dengan iPhone XS sebagai thermometer digital. Aplikasi iCelcius ini sangat kompatibel kok dengan ponsel pintar yang terkoneksi dengan jaringan wifi atau pun juga Bluetooth. Menariknya, tidak hanya pengukuran suhu, aplikasi iCelcius ini pun akan memberikan penggunanya informasi seperti grafik dan juga pengingat waktu.

  1. Vicks SmarTemp Thermometer

Bukan sekedar aplikasi pengukur suhu tubuh biasa, aplikasi didesain mampu mengukur suhu tubuh lebih dari satu orang. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya agar bisa membuat data dengan spesifik tentang kapan dan dimana, pengukuran suhu dilakukan.

BACA JUGA  Cara Mudah Mempercantik Foto Kamu Dengan Aplikasi Edit Wajah

Kamu wajib punya nih aplikasi pengukur suhu tubuh ini, untuk membuatmu mengerti kondisi suhu tubuhmu.

 

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com