apk novel

Kumpulkan Pundi-Pundi Uangmu dari Aplikasi Novel Ini

NET-Magazines.net – Apakah kamu gemar membaca atau menulis? Hobi membaca literatur? Jika iya, kamu bisa lho mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi novel penghasil uang.

Bagi mereka yang gemar membaca, tentu kegiatan ini sangat menyenangkan, terlebih lagi jika ada aplikasi yang menawarkanmu membaca, sekaligus juga mendapatkan uang, pasti kegiatan tersebut akan semakin menyenangkan untuk dilakukan kan?

Berikut ini, rekomendasi aplikasi novel yang tidak boleh kamu lewatkan;

Aplikasi Novel Penghasil Uang

  1. Novelah

Aplikasi ini tersedia di Play Store sejak Agustus 2021, merupakan aplikasi membaca yang menawarkan beragam genre novel. Dari ulasan-ulasan yang diberikan, aplikasi membaca ini terbukti menghasilkan uang berdasarkan pada poin-poin yang didapat penggunanya, yang kemudian bisa dikonversi menjadi uang. Uang tersebut nantinya bisa kamu kirim ke akun GoPay, OVO, DANA, dan juga transfer bank. Kamu pun bisa mendapatkan reward dengan memasukan kode undangan dari pengguna lainnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa metode yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Novelah;

  1. Membaca. Kamu bisa memilih untuk membaca novel dalam beberapa episode dalam waktu yang sudah ditentukan, dari membaca inilah kamu akan mendapatkan komisi berupa poin.
  2. Menulis. Kamu akan memperoleh pemasukan dari developer, jika kamu menandatangi kontrak sebagai penulis novel pada aplikasi Novelah.
  3. Mengedit. Selain membaca dan menulis, kamu pun bisa mengedit penulisan novel. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan aktif memberikan komentar pada karya penulis, tentunya, komentar yang diberikan harus relevan dan tidak boleh sembarangan ya.
  4. Mengajak teman. Kamu bisa turut mengajak temanmu untuk menggunakan aplikasi Novelah, nantinya poin yang kamu dapatkan bisa lebih banyak lho. Jika teman yang kamu undang membaca novel di hari pertama setelah undangan diterima, bonus poin yang kamu dapatkan bisa mencapai 20.000 poin, menarik kan?
  5. GoNovel

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sempat viral lho, salah satu alasannya adalah karena aplikasi ini memberikan dollar bagi pengguna aplikasi, tentu hal tersebut bisa menambah minat membaca bagi banyak orang.

BACA JUGA  Membersihkan Sampah Pada Android-mu Tanpa Aplikasi

Aplikasi membaca ini bisa kamu unduh gratis, kemudian sejumlah koin bisa kamu kumpulkan untuk setiap novel yang dibaca. Semakin sering kamu membaca novel pada aplikasi ini, maka semakin banyak pula koin yang bisa kamu kumpulkan.

Kamu pun juga bisa mengundang temanmu untuk bergabung, menggunakan aplikasi ini, hal tersebut pun bisa menambah pundi-pundi uangmu, untuk kemudian kamu tukarkan dengan dollar, pastikan kamu punya akun Paypal ya!

  1. Finovel

Serupa dengan dua rekomendasi sebelumnya, aplikasi ini pun berguna bagi kamu yang gemar membaca, ditambah juga dengan bonus uang. Tambahan uang juga bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil mengundang temanmu untuk menggunakan aplikasi ini.

Selain membaca, kamu pun bisa merevisi kata, pada setiap kata kamu revisi, kamu akan mendapatkan 100 poin tambahan, seru kan?

  1. Joylada

Aplikasi membaca ini terbilang sangat menarik, karena aplikasi ini menawarkan berbagai cerita dalam bentuk chat, unik kan? Kabarnya Joylada ini merupakan aplikasi membaca yang berupa chat yang pertama ada di Indonesia lho. Tidak hanya membaca, kamu pun bisa membuat ceritamu sendiri pada aplikasi ini.

  1. Storial

Aplikasi yang satu ini, memungkinkanmu berkolaborasi dengan penulis-penulis lainnya. Kamu bisa berdiskusi dengan komunitas yang ada pada Storial. Menariknya, Storial ini pun bekerja sama dengan nulisbuku.com dengan tujuan untuk menerbitkan karya-karya penulis tersebut. Kamu bisa mendapatkan royalty dari tulisanmu dengan minimum 500 jumlah pembaca.

Yang bisa tuliskan pun beragam, seperti novel, puisi, cerpen serta karya non fiksi. Nantinya uang bisa kamu dapatkan setelah kamu mengatur Storial Walletmu. Storial Wallet ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengatur uang digitalnya.

 

About Zefanya Arundyna