apk restore foto

Tenang, Aplikasi Ini Akan Kembalikan Fotomu yang Terhapus.

NET-Magazines.net – Siapa yang tidak panik atau mungkin juga kecewa saat kamu dengan tidak sengaja menghapus file penting, termasuk juga foto pada perangkat pintarmu? Banyak orang pasti pernah ya melakukan tindakan ceroboh seperti yang disebutkan tadi.

Bagi kamu yang merasa ceroboh, pasti sangat memerlukan aplikasi untuk mengembalikan foto-fotomu yang sempat terhapus, jadi kamu tidak perlu panik jika sewaktu-waktu kamu tidak sengaja menghapus fotomu yang berharga.

Kamu bisa kok mengembalikan lagi foto yang terhapus melalui bantuan dari aplikasi. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan guna menyelamatkan file foto berhargamu. Kira-kira aplikasi apa saja ya? Berikut ini rekomendasinya.

Rekomendasi Aplikasi Mengembalikan Foto yang Sempat Terhapus

  1. Restore Image

Pada Android, Restore Image merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan fotomu yang terhapus. Aplikasi ini bahkan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali lho. Melalui aplikasi ini, nantinya kamu bisa restoring foto-foto yang sudah terhapus, dan lagi kamu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu rooting.

  1. Dumpster

Aplikasi ini merupakan recycle bin pada ponsel Android yang fungsinya untuk memulihkan foto-foto yang sudah terhapus. Dumpster bisa dengan efisien membatalkan penghapusan file fotomu. Pemulihan file data atau fotomu dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik berkat penyimpanan cloud yang fleksibel, lebih dari itu, ada fitur keamanan tambahan pada aplikasi Dumpster ini.

  1. DiskDigger

Tidak hanya foto, aplikasi DiskDigger ini juga mampu memulihkan video dari perangkatmu lho. Kamu pun bisa memformat kembali memori ponselmu. File yang dipulihkan dapat kamu unggah ke Google Drive, atau pun melalui email.

  1. Recover Deleted All Photos

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik bagi kamu yang ingin mencadangkan foto, video atau dokumen dan juga kontak, sehingga jika kamu tidak sengaja menghapus foto, kamu tidak perlu khawatir. Menariknya, aplikasi ini bisa membantumu menemukan duplikat dari file-file dalam perangkatmu, maka perangkatmu dijamin bebas dari file-file ganda yang mungkin kurang begitu penting.

  1. EaseUS MobiSaver

Aplikasi yang satu ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali lho. Karena aplikasi ini terbilang bisa mengembalikan berbagai data dengan mudah, termasuk juga foto-fotomu. Bahkan file video, pesan WhatsApp, kontak yang terhapus pun bisa diselamatkan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA  Kumpulkan Pundi-Pundi Uangmu dari Aplikasi Novel Ini

Nah, sekarang nggak perlu khawatir lagi kan?

About Zefanya Arundyna