apk foto nyanyi

Booming, Aplikasi Foto Bernyanyi

NET-Magazines.net – Belakangan ini, di media sosial tengah ramai postingan mengenai foto yang bisa bernyanyi. Lucu, karena bagian wajah dalam foto, terutama mulut bergerak seakan akan mengikuti irama lagu. Tau nggak, kalau ternyata ada lho aplikasi untuk membuat fotomu bernyanyi, yang bisa kamu download di Google Play. Penasaran? Berikut ini rekomendasi aplikasi foto bernyanyi

Rekomendasi Aplikasi Foto Bernyanyi

  1. Wombo

wombo

coba download

Wombo menjadi rekomendasi aplikasi pertama. Pengguna aplikasi ini hanya perlu memilih foto dan juga lagu, berikutnya Wombo akan memproses foto sehingga nampak tengah menyanyikan lagu yang dipilih. Setelahnya pengguna bisa dengan mudah memposting foto tersebut ke media sosial, mudah kan? Kamu nggak perlu repot-repot mengedit fotomu kan.

Aplikasi wombo didesain dapat memahami karakter wajah manusia, dari struktur mata, hidung dan juga mulut. Sehingga melalui aplikasi ini akan tercipta sinkronisasi bibir yang mengikuti lirik lagu yang seolah tengah dinyanyikan. Hasil videonya pun berkualitas.

  1. Reface

reface

coba downloadRekomendasi aplikasi berikutnya adalah reface: face swap videos and memes with your photo. Aplikasi ini ukurannya lebih kecil jika dibandingan dengan Wombo. Reface sendiri sudah mendapatkan banyak review positif dari netizen pada Google Play. Reface juga sudah banyak digunakan selebriti untuk konten foto bernyanyi mereka lho.

Sama halnya dengan Wombo, hanya diperlukan foto serta lagu favoritmu untuk bisa menghasilkan video foto bernyanyi. Hasil dari aplikasi ini juga bisa tampak hidup, karena bukan hanya mulut, melainkan alis dan juga mata pun bergerak untuk mengikuti irama lagu, menarik ya?

Aplikasi Reface juga memberikan fitur-fitur lainnya, seperti face changer, dimana dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mengganti wajah dengan tokoh selebriti, bahkan bisa juga berganti gender.

  1. Anyface

anyface

coba download

Aplikasi berikutnya ada Anyface: face animation and talking photos. Aplikasi yang satu ini menghasilkan foto yang tampak realitis, wajah dalam foto yang dipilih akan tampak seperti wajah yang tengah bernyanyi dengan sangat alami. Salah satu keunggulan aplikasi ini ada pada antarmukanya yang pasti akan sangat mudah untuk digunakan.

  1. Avatarify

avatarify

coba download

Aplikasi ini dikembangkan oleh Appopedia Infotech. Selain bisa membuat fotomu menjadi lebih hidup dengan bernyanyi mengikuti irama lagu, aplikasi yang satu ini juga memberikan template yang unik-unik, yang tentunya sangat berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Dalam waktu singkat, pengguna dapat menghasilkan foto bernyanyi yang menarik untuk kemudian bisa diunggah ke media sosial.

  1. Biugo

biugo

coba download

Rekomendasi aplikasi foto bernyanyi yang terakhir adalah Biugo, yang masuk dalam kategori pilihan editor untuk short video maker. Tentunya fitur pembuatan video pendek ini cukup mumpuni bagi kamu-kamu untuk bisa berkreasi membuat konten yang menarik.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi ZIP Pada Android

 

 

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com