apk penghasil

Catat! 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Sumber Pundi-pundi Uangmu Lho!

NET-Magazines.net – Di era digital seperti saat ini, menambah pundi-pundi uangmu bisa kamu lakukan dengan banyak cara lho, salah satu cara menghasilkan uang yang terbilang tidak biasa adalah dengan mengakrabkan diri dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang, tanpa perlu mengundang atau mengajak teman.

Dengan begitu, tentu saja, penggunanya tidak perlu bergantung pada orang lain dalam rangka untuk menambah pemasukan. Jika saja, aplikasi-aplikasi tersebut rutin dimainkan, hal tersebut akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit lho. Berikut, rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bahkan bisa ditransferkan ke rekeningmu.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

  1. Snack Video

snack video

coba download

Rekomendasi yang pertama adalah Snack Video, aplikasi penghasil uang ini dapat membantumu menghasilkan uang hanya dengan menonton berbagai macam video yang tersedia pada aplikasi tersebut. Nantinya, video yang disaksikan akan menyumbangkan koin, kemudian koin-koin tersebut bisa kamu akumulasikan menjadi uang, menarik bukan?

Uang yang kamu dapatkan dari hasil akumulasi koin tersebut nantinya bisa ditransfer melalui DANA, OVO, Shopeepay, atau bisa juga langsung pada rekening yang terdaftar. Aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai pundi-pundi uangmu, bahkan tanpa perlu kamu mengundang atau mengajak teman. Hanya saja, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih apabila kamu dapat mengajak teman-temanmu untuk bergabung dengan menggunakan kode referalmu. Penggunaan kode ini otomatis bisa kamu tukarkan dengan koin untuk kemudian kamu konversi menjadi uang.

  1. TikTok

tiktok

coba download

TikTok, siapa yang tidak mengenal aplikasi ini? Menghasilkan uang bisa juga dilakukan melalui aplikasi TikTok lho. Seperti halnya Snack Video, pada aplikasi ini pun kamu perlu menonton video dalam upaya untuk mendapatkan koin, serta mengajak pengguna TikTok lainnya untuk bergabung dengan kode referral. Bedanya, di aplikasi TikTok ini, kamu pun bebas berkreasi untuk videomu sendiri, hal ini yang tidak akan kamu jumpai pada aplikasi Snack Video, lantaran konten pada aplikasi tersebut sudah ditentukan oleh system.

  1. Snapchat

snapchat

coba download

Pada dasarnya, aplikasi penghasil uang ini merupakan aplikasi chatting yang memungkinkan penggunanya untuk saling bertukar foto serta video. Namun, taukah kamu bila aplikasi Snapchat ini memiliki fitur yang berbeda, yang tidak ada pada aplikasi lainnya, yakni foto serta video yang dilihat oleh penerima akan hilang lho, hilang setelah dilihat si penerima. Sehingga, tentu saja aplikasi ini tidak hanya menjadi media untuk having fun saja, melalui Snapchat pun, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uangmu, caranya pun tidak begitu sulit kok. Kamu bisa menggunakan Snapchat untuk menciptakan produk guna menghasilkan uang.

  1. Karma apk

karma

coba download

Aplikasi penghasil uang yang satu ini menawarkan berbagai jenis game yang mudah didownload, yang mana permainan pada aplikasi ini nantinya akan menghasilkan koin yang bisa kamu konversikan menjadi uang. Aplikasi ini pun bisa kamu mainkan tanpa perlu mengundang atau mengajak temanmu, hanya saja jika kamu berhasil, keuntunganmu nantinya bisa mencapai 30%

  1. Cashzine

cashzine

coba download

Aplikasi ini pun merupakan aplikasi penghasil uang. Bukan dengan menonton atau membuat video, atau pun juga bermain game, kamu bisa menghasilkan uangmu dengan membaca sebanyak-banyaknya berita pada aplikasi penghasil uang ini. Aktivitas membacamu inilah yang nantinya bisa menghasilkan poin agar bisa kamu konversikan menjadi uang.

BACA JUGA  5 Aplikasi Email Terbaik untuk Android, Atur Email dengan Mudah

Nah, aplikasi mana yang akan kamu coba?

 

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com