apk nonton bola

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik

NET-Magazines.net – Bagi kamu penggemar olahraga sepak bola tentunya paham bahwa selalu ada pertandingan baru setiap minggu, seperti Liga Premier Inggris, Liga Champions, dan masih banyak kejuaraan top Eropa lainnya. Kini, kita tidak perlu lagi bergantung pada TV untuk menyaksikan pertandingan bola ini, bisa lho kamu live streaming melalui smartphone-mu.

Banyak aplikasi live streaming yang bahkan ditujukan tidak hanya untuk streaming saja. Banyak fitur tambahan yang bisa kamu dapatkan, seperti skor, informasi mengenai pertandingan, chatting dengan sesame pengguna, hingga kemungkinan bagi pengguna untuk membuat prediksinya.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi live streaming bola yang bisa diakses dari Android atau iOSmu, bagi kamu penggemar sepak bola

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola

  1. Live Football TV App & Scores

Aplikasi ini merupakan aplikasi live streaming bola terbaik yang dikembangkan oleh LiveSoccerTV.com yang menawarkan pertandingan sepakbola resmi dari seluruh dunia. Opsi ‘personal calendar’ adalah salah satu yang ditawarkan oleh aplikasi ini bagi para penggemar sepak bola yang memungkinkan penggunanya untuk menandai pertandingan sepakbola yang dirasa penting, kemudian akan muncul notifikasi pengingat jika sudah dekat waktu pertandingan tersebut. Selain adanya jadwal pertandingan, aplikasi ini juga menawarkan berita terbaru mengenai dunia sepakbola, seperti; statistic pertandingan, skor langsung, analisis dan masih banyak lagi.

  1. StarTimes – Live TV & Football

Aplikasi StarTimes ini menawarkan penggunanya pertandingan sepakbola eksklusif berbagai liga, seperti Bundesliga, Liga Premier Ghana, Ligue 1, Serie A, serta memungkinkan pengguna untuk menonton video online pada 400 saluran lebih. Selain live streaming, tentu ada pula berita terbaru mengenai dunia sepakbola. Sama seperti Live Football TV App, aplikasi ini pun memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan notifikasi atau juga reminder mengenai pertandingan bola, sehingga penggunanya tidak perlu takut untuk melewatkan satu pertandingan sepakbola, kemudian pengguna bisa segera memanfaatkan smartphone-nya untuk menonton.

  1. fuboTV: Stream Live Sports

Jika di point-point sebelumnya merupakan rekomendasi platform live streaming untuk sepak bola, aplikasi yang satu ini merupakan live streaming untuk semua jenis olahraga, tidak hanya sepak bola. Penggunanya pun bisa memperoleh akses lebih dari 65 saluran langsung seperti; CBS Sport Networks, NBC, NBA TV, belN Sport, dan lain sebagainya yang bisa diakses kapan pun. Menariknya, akan selalu ada penambahan saluran baru secara teratur.

  1. Football TV – Football Scores

Bisa dibilang, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi terlengkap mengenai sepakbola. Pertandingan terbaru, skor sepakbola real-time, bahkan hingga detail pertandingan bisa kamu peroleh hanya dengan mengakses aplikasi yang satu ini.

  1. Live Sports TV – Football HD Stream

Aplikasi live streaming yang satu ini merupakan aplikasi android yang mendukung live streaming dari Amerika Serikat, Jerman, Italia, Inggris, hingga Asia, dengan lebih dari 500 video olahraga serta saluran TV terbesar. Melalui aplikasi ini, tentu kamu bisa bisa menyaksikan semua acara olahraga, juga mengikuti berbagai liga sepakbola terkenal. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk menemukan hasil pertandingan, hingga membuat prediksi mengenai game di masa depan. Bagi kamu, penggemar sepakbola, tentu saja kamu bisa menikmati pertandingan favorit pada Liga Champions, Liga Premier Inggris, Piala Inggris, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA  Download Aplikasi PowerPoint untuk Presentasi yang Lebih Menarik agar Meningkatkan Produktivitas di Android

 

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com