drakor

Nonton Drakor Pakai Platform Legal Ini Yuk!

NET-Magazines.net – Kamu penggemar Drama Korea? Banyak orang yang masih menggunakan situs layanan streaming film illegal lho, hal tersebut dikarenakan situs yang mereka gunakan gratis, sehingga tidak perlu berlangganan.

Namun, meskipun mudah dan tidak perlu berlangganan, ternyata menonton drama Korea menggunakan situs gratisan tersebut berbahaya lho. Malware yang berbahaya bisa menyerang smartphone atau PCmu lho, lebih dari itu hal tersebut juga menciderai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI)

Jika kamu biasa menggunakan situs-situs gratis untuk menikmati drama Korea, yuk pindah ke aplikasi-aplikasi yang lebih aman, dan tentunya mudah diakses, berikut rekomendasinya;

Rekomendasi Situs dan Aplikasi Nonton Drama Korea, Legal.

  1. WeTV

Platform video on demand dari China ini menawarkan penggunanya untuk menikmati film secara online. Koleksi WeTV pun beragam, mulai dari Anime, Drama Korea, Tiongkok, dan masih banyak lagi. Pengguna bisa mengakses platform ini gratis, namun platform ini juga menawarkan paket berlangganan yang tentunya lebih menguntungkan penggunanya.

  1. Disney+ Hotstar

Meski bernama Disney + Hotstar, aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan Drama Korea, hanya saja memang pilihan Drama Korea yang ditawarkan tidak sebanyak pada aplikasi lainnya. Seperti Namanya, tentunya platform ini lebih banyak menawarkan koleksi film produksi Disney, Pixar, Lucas Films, Marvel.

  1. Vidio

Platform ini legal dan bisa diakses gratis atau juga berbayar. Vidio menawarkan beragam koleksi serial Drama Korea juga serial Asia lainnya lho. Sediakan juga fitur subtitle Bahasa Indonesia serta banyak pilihan Bahasa lainnya.

  1. Catchplay

Berikutnya adalah Catchplay. Platform nonton Drama Korea yang legal. Platform ini menawarkan berbagai macam koleksi Drama Korea. Yang membedakan dengan platform lainnya, selain menawarkan serial Drama Korea terbaru, platform yang satu ini juga menawarkan serial lawas Drama Korea, menarik kan?

  1. VIU

Platform yang satu ini menawarkan penggunanya bermacam serial drama Asia, anime, serta berita hiburan lainnya. Platform ini bisa diakses gratis, namun tentunya pengguna akan menjumpai berbagai keterbatasan.

BACA JUGA  List Of Jelaskan Kelebihan Dan Kekurangan Shared Hosting Ideas

Viu merupakan layanan video on demand yang menyediakan berbagai Drama Asia, program variasi, anime, dan berita hiburan lainnya. Viu dapat diakses oleh pengguna secara gratis namun dengan berbagai keterbatasan. Pengguna bisa memperoleh berbagai keuntungan jika sudah terdaftar

  1. Netflix

Netflix merupakan salah satu platform video on demand yang menawarkan berbagai film dengan bermacam-macam genre. Koleksi drama Koreanya bisa diakses pada kategori K-Drama, lebih dari itu, platform ini menawarkan penggunanya untuk bisa menikmati suguhan film dari lintas negara.

  1. iQIYI

Rekomendasi platfrom legal berikutnya adalah iQIYI. Platform ini memberikan beragam pilihan drama Asia, diantaranya Korea, Jepang dan China. Tentunya sama seperti platform menonton Drama Korea lainnya, platform ini memberikan akses gratis.

Nah, itulah tadi rekomendasi platform nonton gratis yang aman dan bisa kamu unduh melalui Play Store dan juga App Store.

 

About Zefanya Arundyna