home design 3D

Rancang Rumah Idamanmu dengan Aplikasi Ini!

NET-Magazines.net – Pernahkah kamu memiliki ide untuk rancangan rumah idamanmu? Di mulai dari desain eksterior hingga perintilan-perintilan untuk interiornya. Kesannya pasti rumit sekali harus menuangkan ide di kertas melalui pola-pola teknis ala arsitek.

Tenang, kini melalui smartphone-mu, bisa kamu rancang sendiri rumah idamanmu lho! Berikut rekomendasi aplikasi untuk merancang desain rumah idamanmu.

Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Android

  1. Aplikasi Home Design 3D

home design 3D

coba download

Seperti Namanya, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur untuk membuat desain bangunan apartemen dengan detail. Denah ruangan, aksesoris interior, pola lantai, hingga warna dinding sesuai seleramu adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Lebih dari itu, desain bisa kamu rancang dalam dua dan tiga dimensi. Hanya saja untuk bisa menggunakan keseluruhan fitur terbaiknya, kamu perlu menggunakan akun premium.

  1. Aplikasi Planner 5D

planner 5D

coba download

Aplikasi desain rumah berikutnya adalah Planner 5D. Seperti rekomendasi aplikasi desain rumah pada point sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan view mode dalam dua dan tiga dimensi. Aplikasi ini memang tidak menawarkan berbagai fitur untuk desain rumah dengan detail, hanya saja aplikasi ini tergolong kecil untukmu yang sisa ruang pada memori ponselnya sedikit.

  1. Room Planner – Interior Design IKEA

room planner

coba download

Aplikasi ini akan menjadi aplikasi pilihan terbaik untukmu yang ingin merancang rumah dengan sangat detail. Berbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi ini, diantaranya; pola lantai, penempatan lemari, wallpaper dinding, jenis ranjang dan lain sebagainya.

  1. 3D Small House Design

3D small house design

coba download

Aplikasi ini cocok untukmu penyuka rumah minimalis. Keinginan untuk mendesain rumah minimalis bisa dengan mudah kamu lakukan melalui aplikasi ini. Aplikasi ini berfokus pada penyediaan fitur rancangan rumah minimalis.

  1. 600+ Minimalist House Modern Design Ideas

600+ Model Rumah minimalis Terbaru

coba download

Serupa dengan rekomendasi sebelumnya, aplikasi ini pun berfokus pada tipe rumah yang minimalis. Hanya saja seperti Namanya, aplikasi ini menawarkan kurang lebih 600 desain rumah minimalis yang akan menjadi inspirasimu.

  1. Floor Plan Creator

floor plan creator

coba download

Aplikasi desain rumah yang satu ini dapat membantumu dengan desain rumah dalam bentuk desain lho. Aplikasi ini menawarkan fitur desain rumah melalui penampakan dari sudut pandang atas. Menariknya lagi, adanya fitur 3D Tour Mode yang akan membuatmu seolah berada dalam ruangan yang kamu rancang desainnya. Menarik kan?

  1. Aplikasi Design Home

design home

coba download

Aplikasi ini berfokus pada perancangan rumah yang besar dan mewah. Aplikasi ini menawarkan fitur pilihan aksesoris rumah yang mahal dan mewah untukmu.

BACA JUGA  Mengunduh Aplikasi Messenger Android, Komunikasi yang Mudah dan Cepat

Tertarik untuk mencoba aplikasi-aplikasi diatas?

About Zefanya Arundyna

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com