Aplikasi Tempo – Face Swap Video: Dari Selfie Jadi Pengantin!

NET-Magazines.net – Tempo Face Swap Video Editor, sudah kenal belum dengan aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini merupakan aplikasi yang viral di berbagai sosial media, seperti TikTok, Instragram, dan juga Facebook. Kenapa sih kok bisa viral? Apa istimewanya?

Tempo – Face Swap Editor ini merupakan aplikasi dengan fitur yang bisa mengubah foto selfie biasa menjadi foto pengantin yang lengkap dengan riasan, berikut mahkota pengantin, serta baju pengantinnya, menarik kan?

Foto pengantin dengan adat Bali yang memesona, atau adat Sunda yang anggun, pengantin India, hingga pengantin Iran bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Foto selfimu bisa diubah menjadi foto pengantin dalam waktu sekejap, lengkap dengan video transisinya.

Gimana sih cara membuatnya? Simak langkah-langkah di bawah ini ya!

Link Download

tempo faceswap

coba download

Langkah pertama, tentu harus kamu unduh terlebih dahulu aplikasi Tempo – Face Swap Video. Kamu bisa unduh dengan cara klik “COBA DOWNLOAD” diatas, atau bisa klik disini. Setelah berhasil terunduh di smartphonemu, bisa kamu buka aplikasi tersebut, kemudian klik ‘izinkan’ saat diminta persetujuan untuk mengakses foto dari perangkatmu.

Berikutnya, kamu bisa ketikan kata kunci ‘Bride’ pada kolom pencarian, dilanjutkan dengan memilih template ‘Become a Bride’ agar kamu bisa mengedit fotomu secara gratis. Bagi pengguna yang berlangganan menggunakan aplikasi tersebut bisa memilih berbagai template pengantin dalam kategori ‘Al Face’

Selanjutnya klik ‘use’, kemudian tinggal kamu unggah selfiemu. Pastikan foto selfie yang kamu pilih merupakan foto yang menampakan wajahmu dengan jelas, bukan foto dengan menggunakan kacamata dan juga aksesoris lain yang akan menutupi detail wajahmu.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi untuk Cek Suhu Tubuhmu

Untuk mengunggah foto dari galeri smartphonemu, klik ‘start uploading’, selanjutnya, fotomu akan diunggah dan secara otomatis diedit menjadi video yang menunjukan animasi pendek. Dalam video tersebut, akan kamu jumpai fotomu lengkap dengan riasan dan gaun pengantin yang secara berproses akan ditambahkan pada foto sefliemu.

Video berisikan transisi foto selfiemu menjadi foto pengantin bisa kamu simpan ke galerimu, setelah selesai proses editing, bisa juga kamu bagikan langsung ke media sosialmu, mudah bukan? Screenshoot foto dari video pun bisa kamu lakukan jika kamu ingin menyimpannya dalam bentuk foto.

Aplikasi Tempo – Face Swap Video ini juga bisa kamu gunakan untuk keperluan mengedit video lainnya. Dilengkapi juga dengan fitur penambahan musik, serta efek transisi yang tidak kalah menarik, yang membuat penggunanya bisa berkreasi dengan tema yang diinginkan.

Nah, tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

 

 

 

About Zefanya Arundyna